Mengirim pesan
Guangzhou EPARK Electronic Technology Co., Ltd.
Produk
Berita
Rumah > Berita >
Company News About Mendorong Mesin Game Arcade Penebusan Bola
Acara
Kontak
Kontak: Ms. Bella Zhang
Fax: 86-20-31104686
Hubungi sekarang
Kirimkan Kami

Mendorong Mesin Game Arcade Penebusan Bola

2019-05-06
Latest company news about Mendorong Mesin Game Arcade Penebusan Bola
mendorong video game bola 2 pemain tiket arcade untuk dijual

Fitur:
1. Produk ini adalah game kasual dengan mesin video game orangtua-anak (mendorong game) sebagai pembawa. Permainan ini dimainkan dengan gaya kartun sinar matahari yang segar. Gameplay mendorong bola dan memukul bentuk binatang merupakan nada permainan utama, menekankan relaksasi, relaksasi, dan waktu luang. Mengejar skor tinggi dalam gameplay, untuk mencapai tujuan menarik banyak pemain tantangan.

2.Produk ini mengadopsi gaya kartun 3D tampilan tetap, dan musim semi pertanian, musim panas, musim gugur dan musim dingin, dan gaya berbeda lainnya, dengan berbagai jenis hewan kartun sebagai karakter utama, menunjukkan dunia permainan yang dinamis dan menyenangkan.

3. Seluruh permainan berpusat pada pengoperasian hewan kartun. Melalui operasi dampak berkelanjutan, ia berhasil melewati level dan mendapatkan poin yang lebih tinggi, menciptakan suasana permainan yang santai, santai dan menantang.
Informasi Detail Produk:

Nama poduct Permainan dalam ruangan memukul layar Anak-anak mendorong permainan video bola 2 pemain tiket arcade untuk dijual
MOQ 1 set
Voltase 220V
Kekuasaan 150W
Berat 250 kg
Jaminan 12 bulan Garansi dan dukungan teknologi seumur hidup
Ukuran L159 * W130 * H254 CM
Tempat asal Guangzhou, Cina
Pemain 1 pemain




Cara bermain:
Langkah 1: Mulai permainan dengan koin yang dioperasikan dengan koin. Setelah koin diciptakan, bola akan meluncur ke bawah secara otomatis. Bola akan didorong dengan cepat dalam waktu yang ditentukan. Setiap posisi memiliki 4 bola dorong. Semakin cepat dorong bola, semakin banyak skor binatang. Countdown mengakhiri permainan dan Anda harus memainkan koin lagi.

Langkah 2: Dorong gajah BOOS untuk mencetak skor terbanyak. Semakin sedikit darah pada gajah, semakin besar peluang mendorong gajah ke bawah.
Langkah 3: Dalam proses menekan hewan, Anda akan mendapatkan permata dari waktu ke waktu. Jika Anda memiliki 7 permata, Anda bisa mendapatkan undian turntable sekali. Anda bisa mendapatkan tiket lotre berdasarkan skor lotere. Anda dapat meningkatkan hitungan mundur detik pada waktu permainan.

Gambar Mesin Game: